Home News Berita Terkini Diledek Saat Umrah, Maia Estianty Beri Jawaban Menohok

Diledek Saat Umrah, Maia Estianty Beri Jawaban Menohok

5
0
SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Maia Estianty tengah menjalani ibadah umrah dengan kedua anaknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Meski sedang menjalani ibadah, Maia tetap aktif di media sosial.

Maia Estianty membagi kegiatannya selama menjalani umrah. Seperti beberapa tempat yang ia kunjungi di Madinah dan Mekah.

Maia Estianty mengabadikan momen bersama kedua putranya saat Al dan Dul mengenakan pakaian ihram. Sedangkan Maia tampak anggun mengenakan busana syari hitam bermotif polkadot.

"Bismillah… Kami akan menuju kota Mekkah, kotanya Allah. Baitullah pertama manusia di muka bumi, dan akan mulai umroh setelah sampai di Mekkah… Panggil kami kembali Ya Rasulullah ke kotamu," tulis Maia Estianty, Rabu 9 Januari 2019.

Dipuji Warganet

Maia Estianty dan anak-anak.

Penampilan Maia Estianty ini sontak mendapat pujian dari warganet, karena Maia tampak cantik walau tidak mengenakan make up dalam foto itu.

"MasyaAllah bunda aura cantiknya makin terpancar," kata Ika.Yusti.

"Bunda cantik sekali," kata Andriasti88.

Jawaban Menohok

Maia Estianty dan anak-anak.

Walau Maia dibanjiri pujian, namun ada saja warganet yang berkomentar negatif. "Seperti bopong kranda mayit, bertiga. Yang tengah mayittnya," kata akun @seriousjokerz.

Mendapat komentar pedas seperti itu, bukannya marah, justru Maia membalas komentar yang cukup bijak. "Dan kita semua adalah calon mayit," balas Maia. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Baca Jugas  Harga Emas Antam Stabil, Buyback Naik Rp 1.000 per Gram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here