Home News Berita Terkini Gaet Milenial, Timses Luncurkan Jokowi App

Gaet Milenial, Timses Luncurkan Jokowi App

11
0
SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin meluncurkan aplikasi bernama Jokowi App di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Ketua TKN Erick Thohir menyatakan, aplikasi tersebut terbagi menjadi beberapa bagian mulai dari profil kedua kandidat hingga fitur untuk menyalurkan donasi.

Aplikasi juga memuat pemaparan kinerja pemerintahan Jokowi dan Jusuf Kalla selama empat tahun. Dengan demikian, aplikasi dapat membantu mendekatkan relawan dengan paslon jagoannya.

"Banyak para relawan atau voters-voters bisa dekat dengan Pak Jokowi melalui apps, ada video ada konten dan juga tadi ada di website kita bisa donasi secara transparan sesuai dengan peraturan KPU," kata Erick pada Sabtu (17/11/2018) malam.

Peluncuran aplikasi itu juga bertujuan untuk menarik kaum milineal. "Kemudian perempuan-perempuan yang bisa bersama-sama dengan TKN dan juga para relawan," jelas Erick.

Direktur Program TKN Jokowi-Maruf, Aria Bima juga mengungkapkan hal senada. Ia mengatakan aplikasi tersebut dapat mendekatkan para relawan dengan Jokowi-Maruf.

"Temen-temen bisa lebih dekat dengan Pak Jokowi dan KH Maruf Amin," ucap dia.

Pantauan Liputan6.com puluhan pendukung Jokowi-Maruf tampak mulai berkumpul di lokasi sejak sore. Mereka kompak mengenakan pakaian yang berisi pesan dukungan untuk Jokowi-Maruf.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Baca Jugas  Bonucci Rela Potong Gaji demi Kembali ke Juventus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here