Home News Berita Terkini Gaya Fashionable Lisa Blackpink Hanya Bermodal Kaus

Gaya Fashionable Lisa Blackpink Hanya Bermodal Kaus

2
0
SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Siapa tak kenal Lisa Blackpink? Jadi salah satu personel girlband yang tengah di puncak popularitas membuat perempuan asal Thailand ini sering menarik perhatian banyak orang.

Sudah jadi rahasia umum bila idola K-pop, termasuk Lisa, juga sering kali memengaruhipada gaya fesyen di setiap kemunculannya di depan publik. Beragam look sudah diadaptasi perempuan 21 tahun tersebut. Beberapa di antaranya ternyata bisa Anda sontek.

Saat Lisa mengenakan kaus, misalnya. Walau terkesan santai, Lisa Blackpink buktikan pakai kaus juga bisa terlihat fashionable.

Pakai stocking yang tepat

Stocking dengan model jaring-jaring kembali in. Tren berulang ini dimanfaatkan dengan baik oleh Lisa. Dalam sebuah kesempatan, ia terlihat memakai kaus oversized yang dipadukan dengan hot pants berwarna senada, belt, dan stocking jaring.

Warna serba hitam yang dikenakan membuat warna rambut Lisa yang hampir blonde terlihat sangat mencolok. Dipadu makeup manis dengan dominasi warna merah muda, penampilan Lisa Blackpink yang terkesan sederhana ini tetap membuatnya tampak memesona.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Pilih Motif Kaus yang Tepat

Sontek gaya Lisa Blackpink dengan kaus. (dok. Instagram @lalalalisa_m/Asnida Riani)

Sedang tak ingin berpenampilan macam-macam, tapi tetap tak ingin jauh dari kesan trendi? Memilih kaus dengan motif yang tepat mungkin ingin Anda pertimbangkan. Salah satu look yang diperlihatkan Lisa Blackpink ini bisa jadi salah satu inspirasinya.

Memakai kaus stripes merah-putih, Lisa membiarkan rambut panjangnya digerai tanpa memakai aksesoris apapun. Menyempurnakan penampilan, Lisa menambahkan lipstikmerah senada dengan motif kausnya.

Padukan dengan Blazer

Sontek gaya Lisa Blackpink dengan kaus. (dok. Instagram @lalalalisa_m/Asnida Riani)

Ide lain untuk memakai kaus dengan kesan tetap fashionable adalah menambahkan blazer. Siapa sangka, dua fashion item yang terkesan santai dan lebih formal ini bisa jadi begitu manis jika dipadukan.

Baca Jugas  Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 14 September 2018: Afifah Ingatkan Wilman Tak Buruk Sangka pada Rangga

Ditambah choker dengan warna senada dan anting bulat super besar nan klasik namun tetap manis membuat gaya Lisa Blckpink yang satu ini terlalu menggoda untuk tak diadaptasi. Jadi, mana yang bakal Anda coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here