Home News Berita Terkini Juventus Akan Pagari Moise Kean

Juventus Akan Pagari Moise Kean

8
0
SHARE

Juventus berniat mengikat Moise Kean dengan kontrak baru. Bianconeri berharap bisa memagari sang pemain dari kejaran klub besar.

Kontrak Moise Kean bersama Juventus akan berakhir pada Juni 2020. Hal tersebut membuat Bianconeri berniat mengikat Kean dengan kontrak yang lebih panjang.

Selain untuk memagari sang pemain, Juventus juga tidak ingin kehilangan Kean secara cuma-cuma begitu kontraknya berakhir. Karier Kean bersama Juventus terbilang labil.

Setelah sempat digadang-gadang sebagai calon striker masa depan Juventus, Kean tak lagi menunjukkan performa yang memuaskan. Pada musim 2017-18, Kean sempat dipinjamkan ke Hellas Verona. Ia mencatatkan 19 penampilan dan mencetak empat gol.

Pada musim 2018-19, kesempatan Kean untuk tampil bersama Juventus menjadi sangat terbatas. Kehadiran Cristiano Ronaldo yang memiliki kondisi fisik prima membuat Kean minim kesempatan untuk tampil.

Pemain berusia 18 tahun itu baru mencatatkan satu penampilan bersama Juventus pada musim ini. Itu pun dari bangku pemain pengganti.

Saat ini, Kean tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Juventus dengan status pinjaman pada Januari 2019. Sassuolo, Sampdoria dan Bologna berniat menggunakan jasa pemain pada paruh kedua musim.

Sumber: Bola.com

Baca Jugas  Dirut BPJS Kesehatan Bantah Soal Pencabutan SIM Bagi yang Belum Daftar JKN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here