Home News Berita Terkini One Championship: Indonesia Cetak Hattrick Kemenangan di Istora

One Championship: Indonesia Cetak Hattrick Kemenangan di Istora

9
0
SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Indonesia mencetak hattrick kemenangan dalam pentas mixed martial arts One Championship Warrior's Dream di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018). Petarung Indonesia masing-masing mencetak kemenangan di kelas strawweight dan catch weight.

Kemenangan awal Indonesia pertama datang dari kelas strawweight One Championship, masing-masing atas nama Egi Rozten dan Elipitua Siregar. Dibanding Eliptua, Egi memetik kemenangan dengan catatan waktu lebih pendek.

Melawan petarung Malaysia, Eddey Kalai, Egi hanya memerlukan waktu kurang lebih tiga menit di ronde pertama. Egi boleh dibilang menang efektif karena tidak terlalu banyak mengeluarkan pukulan.

Satu pukulan Egi dari sisi kiri membuat Eddey lunglai. Wasit pun lalu memutuskan untuk menghentikan pertandingan.

Kemenangan kedua datang dari Elipitua Siregar yang melawan petarung asal Pakistan, Muhammad Imran. Petarung berusia 21 tahun ini diputus menang pada ronde kedua.

Pertarungan antara Elipitua dan Imran berlangsung alot. Elipitua yang berangkat dari olahraga gulat, coba langsung mengunci Imran.

Namun Imran berkali-kali lolos dari kuncian Eli. Imran baru mengaku kalah saat ronde kedua berlangsung 2 menit 10 detik lewat kuncian leher Elipitua.

Hattrick Kemenangan

Petarung ONE Championship keturunan Indonesia-Belanda, Anthony Engelen (Foto: ONE Championship)

Indonesia akhirnya mencetak hattrick kemenangan setelah Anthony Engelen menaklukkan petarung Filipina, Jimmy Yabo. Sama dengan Elipitua, petarung keturunan Belanda ini menang lewat kuncian leher.

Bedanya, Anthony berhasil menaklukkan lawannya di ronde pertama. "Saya senang bisa bertarung di sini. Bangga bisa kembali bertarung di Jakarta," ujar Anthony selepas pertarungan.

Baca Jugas  Menunggu Pengumuman Bunga BI, Rupiah Melemah Tipis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here