Home News Berita Terkini Pintu Barcelona Masih Terbuka Untuk Neymar

Pintu Barcelona Masih Terbuka Untuk Neymar

5
0
SHARE

Liputan6.com, Barcelona – Direktur Barcelona, Pep Segura angkat bicara terkait kemungkinan Neymar kembali ke Camp Nou. Ia menjelaskan, pihaknya tidak akan menutup kemungkinan bagi kapten Timnas Brasil itu untuk kembali.

Tahun lalu, Barcelona harus mengalami patah hati yang luar biasa. Mereka ditinggalkan salah satu pemain andalan mereka, Neymar yang memutuskan untuk pindah ke PSG dengan mahar transfer 222 Juta Euro.

Namun Neymar sendiri sering diberitakan tidak betah bermain di PSG. Alhasil ia kerap disebut ingin kembali memperkuat Las Azulgrana di beberapa kesempatan.

Segura sendiri tidak menutup kemungkinan bahwa timnya bisa mewujudkan transfer tersebut. "Isu itu [Neymar ke Barcelona] adalah sebuah opsi," buka Segura kepada Mundo Deportivo.

Segura menegaskan bahwa klubnya memiliki sebuah filosofi bahwa mereka tidak akan mendatangkan kembali pemain yang meninggalkan klub mereka karena uang.

Namun khusus untuk Neymar, mereka bisa memberikan pengecualian.

"Pada saat itu, saya mengatakan bahwa setiap pemain muda yang meninggalkan klub karena uang tidak akan pernah kembali ke klub ini dan kami menepati perkataan itu. Namun untuk kasus Neymar, ada situasi yang berbeda."

Tergantung Bursa Transfer

Segura percaya bahwa ada peluang Neymar untuk kembali ke Barcelona, meski ia menyebut tidak bisa memastikan kapan hal itu terjadi.

"Neymar bukanlah pemain muda yang masih dalam tahap perkembangan, melainkan dia adalah pemain sepakbola profesional."

"Apakah kami bisa mendatangkannya? itu tergantung dengan bagaimana dinamika yang terjadi di bursa transfer. Kami harus memeriksa semua kemungkinan sebelum mengambil keputusan." tandasnya.

Neymar tercatat sudah mengemas total 15 gol dan 6 assist bagi PSG di semua ajang musim ini.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Baca Jugas  VIDEO: Sopir Ketiduran, Saat Bangun Berakhir Nahas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here