Home News Berita Terkini Timnas Brasil Kerepotan Hadapi Uruguay, Neymar Malah Senang

Timnas Brasil Kerepotan Hadapi Uruguay, Neymar Malah Senang

7
0
SHARE

London – Kapten timnas Brasil, Neymar, mengatakan Uruguay membuat timnya bekerja keras pada laga persahabatan di Stadion Emirates, Jumat (16/11/2018).

Tampil dengan formasi 4-3-3, Tim Samba bermain penuh percaya diri. Timnas Brasil mencatatkan 63 persen penguasaan bola, berbanding 37 persen milik Uruguay.

Meski begitu, Brasil kerepotan menembus gawang La Celeste yang dikawal Martin Campana. Dari 12 kesempatan yang diperoleh, timnas Brasil hanya memiliki empat tembakan tepat sasaran.

Selecao pun baru mampu memecah kebuntuan pada menit ke-76. Gol timnas Brasil itu disarangkan Neymar lewat eksekusi penalti. Sampai pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Brasil tetap bertahan.

"Saya lebih bahagia dibandingkan setelah pertandingan terakhir, karena kami memiliki lawan yang bisa membuat Anda tampil lebih baik, membuat Anda bekerja baik dalam bertahan dan menyerang," ujar Neymar.

"Laga ini seperti yang kami bayangkan. Kami tahu Uruguay tidak memberi Anda banyak ruang dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit, karena Uruguay hebat di udara dan ada dua striker yang terbaik di sepak bola," paparnya.

Selepas pertandingan melawan Uruguay, Neymar akan memimpin timnas Brasil menghadapi Kamerun dalam laga persahabatan di Stadium mk, 20 November 2018.

Sumber: FourFourTwo

Baca Jugas  Kubu Prabowo-Sandiaga Tolak Rencana KPU Tetapkan DPT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here