Home News Berita Terkini Umumkan Cerai, Jeff Bezos si Orang Terkaya di Dunia Terlibat Perselingkuhan?

Umumkan Cerai, Jeff Bezos si Orang Terkaya di Dunia Terlibat Perselingkuhan?

3
0
SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Orang terkaya di dunia sekaligus pendiri jaringan bisnis online Amazon Jeff Bezos, baru saja mengungkap pengumuman mengejutkan di akun Twitter-nya.

Jeff Bezos dan MacKenzie memutuskan bercerai setelah 25 tahun menikah dan memiliki 4 orang anak.

Menurut berbagai kabar yang dikutip E News, Kamis (10/1/2019), Bezos dikabarkan menjalin kedekatan dengan mantan pembawa acara Good Day LA, Lauren Sanchez. Ia diberitakan diam-diam bertemu dengan perempuan tersebut.

Kabar ini menyeruak hanya beberapa jam setelah Jeff Bezos dan MacKenzie mengumumkan perceraiannya.

Media lokal, Page Six, menuliskan bahwa Jeff Bezos dan Sanchez menjadi dekat karena suaminya, Patric Whitesell. Whitesell dia merupakan wakil CEO dari agensi Hollywood utama, WME.

Beberapa artis yang masuk di agensi tersebut antara lain adalah Matt Damon, Hugh Jackman, Christian Bale, Ryan Reynold, John Krasinski, hingga Michelle Williams.

Tidak hanya itu, media lainnya yakni The Hollywood Reporter juga mengonfirmasi, Whitesell sering terlihat di rumah Jeff Bezos di Seattle.

Garap Proyek Video untuk Perusahaan Roket Bezos

Blue Origin. (Foto: CNN Money)

Bahkan, pada 2016 Bezos, Whitesell, dan Sanchez berfoto bersama di sebuah pesta untuk film Manchester by the Sea.

Kabar yang sama juga menyebut, Whitesell dan Sanchez baru saja berpisah. Seorang sumber bahkan menyebut, pasangan tersebut berpisah resmi pada musim gugur lalu.

Sanchez dan mantan suaminya itu menikah pada 2005 dan memiliki dua anak. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Jeff Bezos ini kini menjalankan perusahaannya sendiri yang bernama Black Ops Aviation, perusahaan pembuat film udara.

Sanchez diketahui bisa menerbangkan helikopter dan telah bekerja pada sejumlah film terkenal seperti Dunkirk dan Miss Bala.

Pebisnis berusia 49 tahun ini juga mengerjakan beberapa proyek video untuk perusahaan roket Jeff Bezos, Blue Origin.

Baca Jugas  Asyik, Instagram Stories Kini Bisa Unggah Video Panjang

Umumkan Cerai Lewat Twitter

Pendiri Amazon, Jeff Bezos dan istrinya Mackenzie. Dok: Business Insider

Sebelumnya, kabar mengejutkan datang dari pasangan orang terkaya di dunia, yakni Jeff Bezos dan MacKenzie.

Pasangan yang sudah menikah selama 25 tahun ini mendadak mengumumkan perceraian melalui akun Twitter Bezos. Demikian sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari CNN, Kamis (10/1/2019).

"Setelah periode yang eksplorasi cukup panjang dan mencoba berpisah, kami memutuskan untuk bercerai dan melanjutkan hidup sebagai teman," kata Jeff Bezos dan MacKenzie dalam pernyataan bersama.

Mereka melanjutkan, "Kami merasa sangat beruntung bisa saling menemukan satu sama lain dan bersyukur satu sama lain untuk tahun-tahun pernikahan kami."

Selanjutnya, baik Bezos maupun MacKenzie menyebut, "Meskipun kami tahu kami akan berpisah setelah 25 tahun menikah, kami akan tetap melakukannya."

Dari pernikahannya selama 25 tahun, keduanya dikaruniai empat orang anak.

Sekadar diketahui, Jeff Bezos kini berusia 54 tahun. Sementara MacKenzie berusia 48 tahun. Keduanya bertemu di kantor lamanya, sebelum Bezos mendirikan Amazon.

pic.twitter.com/Gb10BDb0x0

— Jeff Bezos (@JeffBezos) January 9, 2019

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here